NyariLokak.com, Media Tepat Promosi Usaha Anda!


Dewasa kini, internet telah menjadi kebutuhan primer di tengah masyarakat. Dimanfaatkan oleh semua lapisan. Mulai dari anak-anak hingga kakek-nenek.  Digunakan untuk browsing, chatting, googling, surfing, hingga berbisnis. Jujur, awalnya saya kaget jika internet bisa digunakan untuk berbisnis. Tapi kini, kekagetan saya lenyap ketika melihat sebuah toko buku yang menjual buku secara online. Dari sana, saya pun sering menjumpai banyak toko online di dunia maya hingga sekarang.


Sayangnya, diantara banyak toko online itu, ada beberapa yang telah tutup usia dan ada pula yang masih bertahan sampai kini. Adapun toko yang masih bertahan, seperti blibli.com, berniaga.com, rakuten.co.id, zalora.co.id, tokobagus.com, bahanbangunan1.com, dll. Namun jika kita lihat, semua toko-toko yang saya sebutkan diatas sayangnya beroperasi di Pulau Jawa tidak ada yang beroperasi di Pulau Sumatera.

Adalah nyarilokak.com satu-satunya website jual beli & info bisnis Indonesia yang fokus membidik pebisnis pemula atau professional untuk mengiklankan barang/jasanya yang berada di Palembang, Sumatera Selatan. Website bisnis satu ini bisa dibilang unik bin menarik. Jika kebanyakan website lainnya mengenakan biaya kepada pebisnis yang hendak mengiklankan produk/jasanya, tapi di nyarilokak.com Anda tidak perlu memikirkan soal biaya. Pasalnya website yang digawangi duet sahabat Asep Puyak Putra (si cerdik) dan Rulianto Kurniawan (si jeniuz) ini TIDAK DIPUNGUT BIAYA SEPESER PUN. Nggak percaya??? Buktikan saja!!!

Mungkin bagi Anda masih ada yang bertanya-tanya atau bingung, apa sebenarnya nyarilokak.com itu, Baiklah, pada paragraf ini akan saya jelaskan sedikit-banyaknya. Nyarilokak.com sendiri merupakan gabungan dua kata nyari dan lokak. Kedua kata tersebut merupakan kata-kata asli Palembang. Nyari diartikan sebagai mencari dan lokak didefinisikan sebagai pekerjaan atau peluang. Jadi, jika kedua kata digabungkan memiliki arti mencari pekerjaan atau mencari peluang. 

Dengan hadirnya nyarilokak.com di tengah-tengah masyarakat Palembang, diharapkan membawa angin segar bagi para pebisnis, baik pemula atau professional untuk memperkenalkan produk atau jasa yang mereka geluti. Nyarilokak.com, media tepat promosi usaha Anda!

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Ngobrol Asik..

Followers