KPR BCA, Solusi Tepat Mewujudkan Hunian Ideal

Semua manusia yang hidup di muka bumi ini pastinya memiliki mimpi. Mimpi mempunyai pendamping hidup yang setia, mimpi ingin naik haji, mimpi mempunyai rumah, mobil, dan segala perabot rumah tangga keren lainnya. Begitu pula dengan saya. Saya memiliki mimpi tidak muluk-muluk. Saya hanya bermimpi memiliki hunian pribadi yang sejuk nan nyaman dan saya bisa mengajak mom untuk tinggal bersama saya.

Seperti kita ketahui bersama, rumah adalah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap insan dan tidak bisa dielakan. Banyak cara yang bisa dilakukan manusia untuk memiliki rumah. Ada yang menyewa apartemen, menyewa tempat kos, menyewa rumah kontrakan, atau bahkan membangun rumah pribadi.
Kalau Anda bertanya kepada saya tentang bagaimana cara memiliki rumah, maka jawaban terakhir yang akan saya pilih. Ya betul sekali; saya ingin membangun rumah pribadi. Mungkin, Anda juga memiliki jawaban yang sama seperti saya. Meski bagaimana pun caranya, akan saya lakukan dengan semaksimal mungkin. Bukan bermaksud sombong atau pamer diri. Karena inilah, impian agung saya sedari kecil.
Berbicara mengenai mewujudkan hunian ideal, tiba-tiba benak saya melancong pada cerita om saya empat tahun silam. Jujur, saya terinspirasi pada cerita om saya. Bagaimana mulanya beliau mewujudkan hunian idamannya. Pertama, beliau membeli sepetak tanah. Lalu, sedikit demi sedikit beliau mengumpulkan bahan-bahan untuk membuat rumah dan akhirnya kini, rumah idamannya itu bisa terwujud. 
Tapi diujung obrolan kami, om memberi saran kepada saya. Begini sarannya; “Ham, sekarang enak! Untuk memiliki rumah impian, kamu nggak perlu repot-repot seperti Om. Kamu tinggal tanya-tanya ke bank saja. Kan, sekarang banyak bank yang menawarkan fasilitas KPR. Saat itu, saya hanya mengangguk-angguk antara bingung dan mengerti.
Jujur, awalnya saya tidak terlalu mengerti apa itu KPR. Untuk menuntaskan rasa penasaran saya, saya lantas mencari tahu lewat berbagai literatur. Tak ketinggalan, saya turut pula bertanya kepada orang yang lebih paham. Setelah sedikit-banyak mengerti, akhirnya saya kepincut untuk memanfaatkan solusi perbankan yang satu ini.
Kemudian, saya meminta brosur tentang fasilitas KPR dari satu bank ke bank lainnya. Namun, saya sempat kaget. Dari beberapa bank yang saya kunjungi, bunganya itu nggak nahan dan  persyaratannya agak ribet. Tapi entah kenapa, ketika saya mendapat brosur dari Bank BCA, rasanya saya menemukan banyak kemudahan. Salah satunya, bunganya yang tidak terlalu tinggi. Dari sana, saya pun berusaha menyimpan uang untuk membayar uang pangkalnya. Mengingat umur saya saat itu, belum genap 21 tahun.
Namun, beginilah kehidupan. Ada saja keperluan sehari-hari yang perlu didahulukan. Walhasil, impian untuk memiliki rumah agaknya harus kandas. Uang tabungan untuk membayar uang pakal, harus saya gunakan untuk membeli keperluan pribadi yang sifatnya primer.
Tapi awal tahun lalu, impian saya untuk memiliki hunian pribadi yang sejuk nan nyaman kembali mengusik benak saya. Rasanya, tak berlebihan jika saya nantinya tetap akan memanfaatkan fasilitas KPR Bank BCA. Mengingat, bank yang telah berdiri sejak tahun 1957 ini dari tahun ke tahunnya terus berinovasi menghadirkan produk perbankan, layanan perbankan, dan solusi perbankan terbaiknya kepada tiap nasabahnya.
Saya yakin, dengan memanfaatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BCA, saya bisa mewujudkan impian saya memiliki hunian ideal. Berbicara mengenai keunggulannya, KPR BCA tak perlu diragukan lagi. Saat saya baca brosurnya, waw!! Keunggulan-keunggulannya memang keren, seperti suku bunga kompetitif, bunga rendah, stabil, dan angsuran ringan, bisa lunas lebih awal tanpa penalti, kepastian bunga dengan program bunga Fix & Cap, dan lain-lain.
Saya pun semakin memantapkan diri untuk memilih KPR BCA. Karena bank yang dibawahi Jahja Setiaatmadja ini pasti dan pasti akan memberikan kemudahan transaksi bagi kita semua. Syarat untuk memiliki Rumah KPR terbilang mudah. Kita tinggal melengkapi berkas permohonan seperti fotokopi KTP, dan lain sebagainya serta menyiapkan biaya untuk uang muka atau bahasa kerennya down payament. Setelah itu, kita bisa langsung mengajukan KPR ke Bank BCA untuk diproses lebih lanjut. Tentunya, proses ini tidak bertele-tele.
Semoga impian saya untuk merancang rencana masa depan yang lebih baik bersama KPR BCA bisa terwujud. Kini, saatnya saya mengumpulkan uang untuk membayar uang pangkalnya. Saya yakin, dengan memilih KPR BCA saya akan dibawah menuju kehidupan yang lebih baik dan meraih kebebasan finansial yang aman. Bank BCA, jelas informasinya, puas layanannya!
Tulisan ini diikutsertakan dalam kompetisi blog “Berbagi Cerita bersama BCA”

1 comments:

PUNTEN said...

Semoga segera terwujud rumah idamannya. Sy juga dah planning ke BCA

Post a Comment

Blog Archive

Ngobrol Asik..

Followers