Shooting Iklan Pepsodent; Yang Ditunggu-tunggu Datang Juga (4)

Hari Kamis – Ba’da Ashar gue dan Andre ke Carrefour. Hendak belanja pake voucher. Gue bawa 1 juta. Ternyata oh ternyata si Andre nganter gue doang. Dia gak ngikut belanja. Pasalnya dia ada urusan. Disuruh nyokapnya bawa barang untuk syukuran di rumahnya di kawasan Lebong Siareng, Palembang. So, gue belanja sendiri. Tapi dia mesen jangan lupa beliin parfum, sabun, dan odol. Oke, gue kabulin permintaannya.
Setelah hampir 2 jam belanja di hypermarket milik Chairul Tanjung (kalausalah tolong dikoreksi) itu, gue ngantri di kasir. Tetiba Andre sms. Dia udah deket parkiran. Gue kelimpungan. Gimana gak, antriannya panjang bangeeet. Ya udah, tunggu aja - balas gue singkat.
Hadeuuuh! Si Andre nipu gue. Pas di parkiran, gak ada batang hidungnya. Terpaksa, gue harus menunggu. Sebuah pekerjaan yang buat gue kesel. Sambil menunggu, ya udah gue buka roti dan air mineral yang udah gue beli. Gue kunyah sesekali menegak air mineral. Beberapa menit berselang Si Andre sms. Dia bilang bentar lagi sampe. Saat lagi enak-enaknya menikmati roti tawar plus cokelat tabur, si Andre nongol dari balik pintu mobil. Gue terperangah. Mobil siapa yang dibawanya.
Oooh rupanya mobil si Yhopie. Sohib dia sesama SMA. Setelah gue dan barang belanja masuk, mobil pun berjalan pelan menuju rumah si Andre. Di tengah perjalanan, ada sms masuk lagi. Rupanya dari Mas Jarot. Dia bilang, email tiket pesawat dan dokumen lainnya udah dikirim. Yesss! Teriak gue girang. Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Soalnya kakak ipar gue nanyain melulu masalah tiketnya.
Sesampai di rumah si Andre gue sempetin pergi ke warnet tak jauh dari rumahnya. Gue gak sabar mau ngebaca isi email dari panitia. Oh, No! koneksinya lambat banget kayak siput berjalan. Gue tahan emosi. Akhirnya terbuka jua. Gue baca perlahan. Lagi konsen baca, Si Andre muncul. Dia bilang acaranya mau dimulai. Ya udah, gue stop. Lekas gue bayar ke kasir warnetnya. Cuma kena biaya 2 ribu perak.
Bersambung....

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Ngobrol Asik..

Followers