Shooting Iklan Pepsodent; Terjawab Sudah Siapa yang Ditelepon (3)

Tiba di rumah, gue langsung cuci muka, sikat gigi (tentunya pake Pepsodent dong!), dan ambil wudhu. Lalu gue 3 rokaat dulu. Sesudah sholat, ada pesan masuk. Gue baca. Rupanya pesan dari si Andre. Ternyata oh ternyata acara syukuran nyokap si Andre dicancel, besok malam! Ya udah, gue putusin untuk berselancar di dunia maya aja. Sekalian gue mau mencairkan rasa penasaran gue mencari teman kuter yang ditelepon ama si ULI (baca; Unilever Indonesia).

Yeaah.. akhirnya malam ini gue dapetin pemenangnya. Namanya Mbak Shinta Handayani. Dia dari Ungaran, Jawa Tengah. Mbak Shinta Handayani ini luar biasa keren sodara! Bisa dibilang, dia dan suaminya kuter senior. Bagaimana tidak, hadiah yang diperoleh mereka selama nguter banyak banget. Tapi sesuai dengan perjuangannya. Dia kalau udah kontes foto, selalu gokil, keren, pokoknya beda dengan kontestan lainnya. Gue angkat topi untuk keluarga kuter satu ini!

Kemudian gue dan Mbak Shinta terlibat percakapan panjang. Rupanya Mbak Shinta gak bisa nemenin anaknya si Ebi selama shooting. Lantaran dia punya balita. Cewek lagi. So, dia bilang bakal digantiin sama suaminya – Mas Jarot Ponco. Diujung pembicaran, kami pun saling tukar hp. Digunakan untuk saling beri informasi terkait pengiriman tiket, dan lain sebagainya.

Bersambung....

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Ngobrol Asik..

Followers