Shooting Iklan Pepsodent; Sepatu Baru, Persiapan untuk Shooting (2)

Setelah mendapat telepon dari Unilever, gue gak jadi bobok siang. Gue langsung buka laptop. Tujuan gue tak lain dan tak bukan untuk mencari teman kuter (kuis hunter = pemburu kuis) yang juga dihubungi Unilever. Gue tanya si A, ternyata gak dihubungi. Gue tanya si B, sama aja. Tanya si C, dia bilang belom dihubungi. Coba tanya si D – katanya.

Ya udah, gue tetep nguter (melakukan perburuan kuis) sembari baca berita. Karena belum dapet kepastian, ya udah gue matiin lagi laptop. Gue langsung sms Andre, teman deket gue. Gue mau minta anter ke Ramaya*a pake motor kesayangan dia. Gue mau beli sepatu untuk dipake selama nemenin keponakan shooting di Jakarta. Kebetulan sepatu gue udah lapukan. Dia pun setuju. Setengah jam kemudian, dia datang. Langsung deh kami tancap ke departemen store yang ada di bilangan Radial itu.

Cukup lama gue dan Andre di Ramaya*a. Beragam jenis sepatu gue cobain. Gak muat merek sepatu A, gue coba merek sepatu B. Begitu seterusnya. Saking kelamaannya gue di areal sepatu, SPG-nya ngelihatin aja. Andre juga udah kecapekan menunggu gue. Pokoknya gue akan beli sepatu itu kalau jenis dan ukurannya nyaman saat gue pake.

Kalau boleh jujur, sepatunya banyak ukuran gede. Mana mahal-mahal lagi. Daripada pulang tanpa bawa hasil, ya udah gue putusin beli sepasang. Berbicara harga, lumayan menyikat kantong sodara-sodara! Kalau harga tuh sepatu < 400 ribu, pasti gue beli dua pasang. Sumpah! Jika saja gue punya voucher Ramaya*a, pasti gue akan sangat senang belanja di sini. Pasalnya duit gue gak berkurang. Hahaha #prinsipkuter.

Pas keluar parkiran, langit udah berwarna merah tembaga. Sebenarnya gue mau ngajakin Andre ke Carrefo*r. Mau belanja cemilan dan lain sebagainya pake voucher. Tapi apa daya. Pasalnya, ba’da Isya nyokap Andre mau ngadain syukuran. Jadi sebelum maghrib kami harus tiba di rumah masing-masing.

Dengan kecepatan tinggi, gue bawa motor. Saking ngebutnya, nyaris nabrak ibu-ibu. #Hikz. Harapan gue hanya satu! Sebelum maghrib kami harus tiba di rumah masing-masing. Dasar rejeki anak sholeh, kami pun tiba sebelum maghrib…



To be continue….

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Ngobrol Asik..

Followers